SEJARAH

Balai Metafisika Cipta Alama atau disingkat BMCA didirikan oleh KRT. H. Harco Rico Sanjaya MBA alias Eyang Dwijendro Notonegoro pada tanggal 9 September 1999 di Bekasi. Tujuan utama didirikannya BMCA adalah untuk membantu memberikan informasi kepada masyarakat luas tentang ilmu metafisika atau supranatural agar tidak mendapat stigma negative di mata masyarakat biasa dan khususnya sebagian ulama. Informasi itu antara lain memberi penjelasan ilmiah tentang sesuatu yang selama ini dianggap klenik atau mistis atau tahayul padahal sesungguhnya bisa dijelaskan dengan menggunakan ilmu fisika tingkat tinggi (metafisika).


Visi


Menjadikan Rumah Sehat BMCA sebagai rumah penyembuhan alternative yang modern, handal, dengan semboyan alamiah (menggunakan obat herbal), ilmiah (menegakkan diagnosa dengan ilmu medis, menerapi pasien dengan alat bantu medis) dan ilahiah (melibatkan Allah dalam penyembuhan lewat doa dan sedekah).


Misi


Mengobati pasien dengan sepenuh hati, sabar dan berketuhanan. Meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui pelayanan kesehatan yang bermutu dengan biaya yang terjangkau.